Jumat, 07 Juni 2013

Biografi

BIOGRAFI

  Kami JAYA POMPA bergerak dibidang jasa pengeboran air tanah jet pump dan service mesin pompa air. Berpengalaman dalam jasa pengeboran air tanah jet pump dan service pompa air sebagai solusi untuk problem air , kuning, debit air kecil dan kerusakan pada mesin pompa air anda. Di dukung dengan tenaga ahli dan peralatan yang kami miliki, kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan hasil yang optimal bagi anda.
Kami JAYA POMPA berdomisili di wilayah Jakarta pusat. Sebagai wujud keseriusan kami dalam menjalani usaha di bidang ini, kami dapat  melayani dalam mengatasi berbagai problem air di seluruh wilayah jabodetabek. Dengan tenaga ahli yang siap membantu anda dan memiliki pengalaman serta jam terbang yang tinggi, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda.
Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda dan akan terus berupaya menjadi lebih baik untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada anda. Saran dan masukan anda sangat bermakna bagi kami dan akan menjadi koreksi terbaik bagi kami.




HUBUNGI KAMI
 
JAYA POMPA
   
                                   Phone :

                                          - 0815 8416 7013 
                                          - 081 222 606 689
                    
             
 
PERCAYAKAN PROBLEM AIR ANDA KEPADA KAMI
KAMI AKAN MELAYANI ANDA DENGAN SEPENUH HATI
TERIMAKASIH
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar