Jumat, 07 Juni 2013

Home

  Kami JAYA POMPA penyedia jasa pengeboran air tanah dan service pompa air dapat membantu anda dalam mengatasi berbagai problem air air yang anda alami dalam rumah tangga dan perkantoran anda. 
 Berpengalaman dan di dukung dengan tenaga ahli profesional serta peralatan yang memadai, kami yakin dapat memberikan solusi terbaik bagi problem air yang anda alami.

Berikut jasa yang kami tawarkan :
  • Jasa pengeboran air (-/+ 30m) solusi air kering dan debit air yang kecil
  • Jasa pengeboran air artesis  (-/+ 60m) sebagai solusi air kuning
  • Jasa service mesin pompa air
 
Alasan mengapa anda dapat mempercayakan problem air anda kepada kami ?
  • Harga yang Kompetitif dan Negotible
  Biaya yang kami tawarkan merupakan jumlah biaya yang telah kami perhitungkan dan kami sesuaikan dengan tingkat kesulitan pengerjaan, kebutuhan yang di perlukan serta kinerja yang kami lakukan dalam penangannya. Bersifat negotible karena anda dapat mengajukan penawaran terhadap biaya yang kami tawarkan kepada anda.
 
  • Respon yang Cepat
  Cepat dalam menanggapi keluhan anda dengan kemudahan dalam menghubungi kami melalui contact dan chat via @mail yang telah kami sediakan. Kami akan memberikan penjelasan melalui tanya jawab by phone, SMS atau chat serta kemampuan teknisi yang agresif dalam survei lokasi. Kami akan berusaha memberikan respon secepat mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada anda.
 
  • Kinerja yang Efektif dan Efisien
  Tingkat kemampuan kami yang tinggi dalam mengatasi problem dan memberikan hasil yang optimal kepada anda serta efisiensi dalam waktu pengerjaan merupakan salah satu wujud keseriusan kami dalam memberikan kualitas pelayanan dan kinerja terbaik bagi anda
 
  Solusi terhadap problem air kering, kuning, bau, debit air kecil dan kerusakan pada mesin pompa air dapat anda percayakan kepada kami.Kami yakin dapat memberikan pelayanan dan hasil terbaik kepada anda.  




HUBUNGI KAMI
 
JAYA POMPA
   
                                   Phone :

                                          - 0815 8416 7013 
                                          - 081 222 606 689
                    
             
 
PERCAYAKAN PROBLEM AIR ANDA KEPADA KAMI
KAMI AKAN MELAYANI ANDA DENGAN SEPENUH HATI
TERIMAKASIH
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar